Vol 3, No 2 (2015)

Table of Contents

Articles

Metode Keteladanan dalam Pendidikan Islam PDF
Nurul Hidayat 135-150
Komik Pendidikan sebagai Media Inofatif MI/SD PDF
Sigit Dwi Laksana 151-162
Pendidikan Anti Korupsi melalui Hidden Curriculum dan Pendidikan Moral PDF
Dewi Salistina 163-184
Pengaruh Latihan Sirkuit terhadap Peningkatan Kebugaran Jasmani dan Ketepatan Membidik Panahan pada Anak Usia Dini PDF
Susanto Susanto 185-199
Hubungan Leadership Competency dan Leadership Wisdom terhadap Trust pada Tenaga Pendidik dan Kependidikan P4TK Matematika Yogyakarta PDF
Germino Wahyu Broto 201-228
Telaah Ketepatan dan Keakuratan dalam Penentuan Arah Kiblat PDF
Miswanto Miswanto 229-243
Merubah, Merobah atau Mengubah? Analisa terhadap Variasi Bentuk Awalan dalam Proses Morfologis Pembentukan Kata Bahasa Indonesia PDF
Siti Zumrotul Maulida 245-252
Implementasi Kurikulum Pendidikan Bahasa Arab Studi Kasus di Fak. Tarbiyah Jurusan PBA IAIN Tulungagung PDF
Nuryani Nuryani 253-277
Peningkatan Kualitas Pembelajaran Seni Budaya melalui Pengembangan Kreativitas Siswa Berbasis Lingkungan PDF
Idea Kartika Septarina, Binti Maunah 279-291


Editorial Office:

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung
Jl. Mayor Sujadi Timur No. 46 Tulungagung, Phone (+62) 355 321513, Faximile (+62) 355 321656
e-mail: taallum@iain-tulungagung.ac.id  /  taallumftik@gmail.com
Website: http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/taalum

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jurnal Ta'allum indexed by:

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ta'allum: Jurnal Pendidikan Islam (p-ISSN: 2303-1891, e-ISSN: 2549-2926) by http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/taalum
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

Creative Commons License