Vol 6, No 1 (2018)

Table of Contents

Articles

Pendidikan Nilai dalam Pagelaran Wayang Kulit PDF
Sigit Purwanto 1-30
Analisis Strategi Pendidikan Karakter Melalui Hukuman Preventif PDF
Muhammad Anas Ma`arif 31-56
Religious Teacher Performance: Revitalization of Islamic Religious Education (IRE) Teachers As Innovators PDF
Agus Zaenul Fitri 57-82
Implementasi Metode Hypnoteaching dalam Pembelajaran PAI PDF
Miftakhurozaq Miftakhurozaq 83-104
Pengembangan Disain Model Pembelajaran Mobile Learning Berbasis Aplikasi Lectora Inspire sebagai Mindtools pada Proses Pembelajaran Teknologi Pembelajaran PDF
Agus Purwowidodo 105-120
Konsep Pendidikan Prenatal dalam Perspektif Tafsir Al-Mishbāh Karya M. Quraish Shihab PDF
Anwar Mujahidin, Zamzam Farrihatul Khoiriyah 121-150
Tinjauan Filosofis Guru Pendidikan Agama Islam Humanis-Multikulturalis PDF
Miftahur Rohman 151-174
Praktik Kebijakan Pendidikan Islam Indonesia dari Era Pra Kolonial hingga Kurikulum 2013 PDF
Afiq Fikri Almas 175-196
Analisis Dampak Transformasi Pendidikan Pesantren Terhadap Penanaman Jiwa Keikhlasan Santri di Pondok Pesantren PDF
Ahmad Suradi 197-218


Editorial Office:

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung
Jl. Mayor Sujadi Timur No. 46 Tulungagung, Phone (+62) 355 321513, Faximile (+62) 355 321656
e-mail: taallum@iain-tulungagung.ac.id  /  taallumftik@gmail.com
Website: http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/taalum

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jurnal Ta'allum indexed by:

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ta'allum: Jurnal Pendidikan Islam (p-ISSN: 2303-1891, e-ISSN: 2549-2926) by http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/taalum
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

Creative Commons License