Vol 6, No 2 (2018)

Table of Contents

Articles

Jaringan Intelektual Dan Ideologi Pesantren Salafi Jihadi: Studi pada Daerah “Zona Merah” Terorisme di Bima PDF
Abdul Malik 223-240
“Sowan” dan Penguatan Pendidikan Karakter Pesantren Berkelanjutan PDF
Ach. Rofiq 241-258
Neurosains dalam Pembelajaran Agama Islam PDF
Citra Trisna Dewi, Nur Wulandari Fitri, Ovi Soviya 259-280
Pengembangan Budaya Disiplin pada MTsN Tunggangri, MTsN Tulungagung, dan MTsN 2 Kota Kediri PDF
Khoirul Anam 281-312
Perspektif K.H. Imam Zarkasyi Mengenai Kesatuan Ilmu Pengetahuan PDF
Ahmad Choirul Rofiq 313-346
Partisipasi Stakeholder Eksternal dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Sekolah Dasar PDF
Sulistyorini Sulistyorini 347-372
CD Multimedia Interactive to Teach Philosophy of Islamic Education for Sophomore in IAIN Tulungagung PDF
Abd. Aziz 373-380
Konsep Pendidikan Islam Muhammad Abduh serta Implikasinya terhadap Pendidikan Islam di Indonesia PDF
Juni Prasetya 381-402
Discipline Character of Students in the Modern Era Synergy of Parents and Teachers in State Islamic Junior High School in Klaten Regency PDF
Sri Hartini 403-426


Editorial Office:

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung
Jl. Mayor Sujadi Timur No. 46 Tulungagung, Phone (+62) 355 321513, Faximile (+62) 355 321656
e-mail: taallum@iain-tulungagung.ac.id  /  taallumftik@gmail.com
Website: http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/taalum

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jurnal Ta'allum indexed by:

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ta'allum: Jurnal Pendidikan Islam (p-ISSN: 2303-1891, e-ISSN: 2549-2926) by http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/taalum
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

Creative Commons License