Vol 5, No 1 (2017)

Table of Contents

Articles

HUKUMAN (PUNISHMENT) DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN DI PESANTREN PDF
Muhammad Anas Ma’arif 1-20
DIMENSI-DIMENSI KEPEMIMPINAN TRANSFORMATIF PENDIDIKAN ISLAM PDF
Luluk Indarti 21-36
ANALISIS PERILAKU KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH, KESEJAHTERAAN GURU DAN MOTIVASI KERJA GURU TERHADAP KINERJA GURU DI MAN SE-KABUPATEN BLITAR PDF
Moh. Mashudi 37-52
PEMBELAJARAN TAHFIZH AL QUR’AN PESANTREN NURUL HUDA MERGOSONO MALANG PDF
Iqlima Zahari 53-66
KONSTRUKSI NILAI PENDIDIKAN KEIMANAN ISLAM DALAM PROSA FIKSI KECIL-KECIL PUNYA KARYA PDF
Muyassaroh Muyassaroh 67-86
MANAJEMEN STRATEGIK DALAM PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN PDF
Moh. Rois Abin 87-102
MANAJEMEN PENGEMBANGAN KAPASITAS PADA SEKOLAH UNGGULAN PDF
Imam Junaris 103-122
PENGEMBANGAN SOFT SKILL GURU PDF
Jaenuri Jaenuri 123-140
PERAN PEMIMPIN DALAM MENGATASI KONFLIK DAN STRES DI LEMBAGA PENDIDIKAN ISLAM PDF
Sulistyorini Sulistyorini 141-160
STRATEGI MEMPERKOKOH JANTUNG PENDIDIKAN ISLAM PDF
M. Asep Fathur Rozi 161-180


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Editorial Office:

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK)
Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung
Jl. Mayor Sujadi Timur No. 46 Tulungagung
Phone (+62) 355 321513, Faximile (+62) 355 321656
e-mail: taallumftik@gmail.com
Website: http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/taalum

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jurnal Ta'allum indexed by:

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TA'ALLUM (p-ISSN: 2303-1891, e-ISSN: 2549-2926) by http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/taalum
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

Creative Commons License