Vol 2, No 1 (2014)

Table of Contents

Articles

Kurikulum Berbasis Kompetensi Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KBK-KKNI) (Model Rekonstruksi Madin) PDF
Abdurrahman Abdurrahman 1-16
Merencanakan Sumber Belajar Berbasis Keterampilan Berperspektif Islami untuk Pendidikan Keanekaragaman Hayati PDF
Eni Setyowati 17-35
Kecerdasan Spiritual: Signifikansi dan Strategi Pengembangan PDF
Ngainun Naim 36-50
Peran Madrasah di Era Globalisasi PDF
Nanang Fatchurochman 51-62
Media Pembelajaran Berbasis Multikultural PDF
Muh. Kharis 63-71
Kemampuan Manajerial Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Mutu Lembaga PDF
Muthik Chasnawati 72-86
Visualisasi Konsep Barisan Bilangan Real PDF
Syaiful Hadi 87-100
Peranan Pimpinan dalam Pengembangan Lembaga Pendidikan Islam PDF
Khoirul Anam 101-113
Peningkatan Profesionalisme Guru Raudhatul Athfal PDF
Luluk Atirotu Zahroh 114-126


Editorial Office:

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung
Jl. Mayor Sujadi Timur No. 46 Tulungagung, Phone (+62) 355 321513, Faximile (+62) 355 321656
e-mail: taallum@iain-tulungagung.ac.id  /  taallumftik@gmail.com
Website: http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/taalum

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jurnal Ta'allum indexed by:

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ta'allum: Jurnal Pendidikan Islam (p-ISSN: 2303-1891, e-ISSN: 2549-2926) by http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/taalum
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

Creative Commons License