Vol 2, No 2 (2014)

Table of Contents

Articles

Perubahan Parsial di Lembaga Pendidikan Islam PDF
Muh. Nurul Huda 131-145
Manajemen Sekolah Unggulan: Strategi Pengembangan Kapasitas Sekolah Menuju Pendidikan Bermutu PDF
Aminatul Zahroh 147-162
Pesantren dan Toleransi Beragama PDF
Muntahibun Nafis 163-178
Integrasi Pendidikan Islam (Nilai-Nilai Islami dalam Pembelajaran) PDF
Afiful Ikhwan 179-194
Pendidikan Islam Inklusif-Multikultural dalam Perspektif Teori Gestalt PDF
Mohamad Yasin Yusuf 195-214
Mutu Pesantren Salafiyah dalam Konteks Penyelenggaraan Pendidikan Nasional PDF
Khoirul Anam 215-237
Epistemologi Anarkhis Paul Feyerabend dan Implikasinya terhadap Pemikiran Islam PDF
Abdul Aziz Faradi 239-254
Peran Kepala Madrasah Sebagai Motivator dan Inovator Peningkatan Mutu Lembaga PDF
Munardji Munardji 255-270


Editorial Office:

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung
Jl. Mayor Sujadi Timur No. 46 Tulungagung, Phone (+62) 355 321513, Faximile (+62) 355 321656
e-mail: taallum@iain-tulungagung.ac.id  /  taallumftik@gmail.com
Website: http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/taalum

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jurnal Ta'allum indexed by:

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ta'allum: Jurnal Pendidikan Islam (p-ISSN: 2303-1891, e-ISSN: 2549-2926) by http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/taalum
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

Creative Commons License