Vol 5, No 1 (2017)

Table of Contents

Articles

Hukuman (Punishment) dalam Perspektif Pendidikan di Pesantren PDF
Muhammad Anas Ma’arif 1-20
Dimensi-dimensi Kepemimpinan Transformatif Pendidikan Islam PDF
Luluk Indarti 21-36
Analisis Perilaku Kepemimpinan Kepala Sekolah, Kesejahteraan Guru dan Motivasi Kerja Guru terhadap Kinerja Guru di MAN Se-Kabupaten Blitar PDF
Moh. Mashudi 37-52
Pembelajaran Tahfizh Al Qur’an Pesantren Nurul Huda Mergosono Malang PDF
Iqlima Zahari 53-66
Konstruksi Nilai Pendidikan Keimanan Islam dalam Prosa Fiksi Kecil-kecil Punya Karya PDF
Muyassaroh Muyassaroh 67-86
Manajemen Strategik dalam Peningkatan Mutu Pendidikan PDF
Moh. Rois Abin 87-102
Manajemen Pengembangan Kapasitas pada Sekolah Unggulan PDF
Imam Junaris 103-122
Pengembangan Soft Skill Guru PDF
Jaenuri Jaenuri 123-140
Peran Pemimpin dalam Mengatasi Konflik dan Stres di Lembaga Pendidikan Islam PDF
Sulistyorini Sulistyorini 141-160
Strategi Memperkokoh Jantung Pendidikan Islam PDF
M. Asep Fathur Rozi 161-180


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Editorial Office:

Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung
Jl. Mayor Sujadi Timur No. 46 Tulungagung, Phone (+62) 355 321513, Faximile (+62) 355 321656
e-mail: taallum@iain-tulungagung.ac.id  /  taallumftik@gmail.com
Website: http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/taalum

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jurnal Ta'allum indexed by:

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

TA'ALLUM (p-ISSN: 2303-1891, e-ISSN: 2549-2926) by http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/taalum
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

Creative Commons License