Vol 2, No 2 (2019)

Table of Contents

Articles

Pengaruh Model Pembelajaran PACE terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas XI PDF
Desty Haswati, Riska Nur Aini, Selpiyani Selpiyani, Utari Nur Permadi 101-110
Analisis Kemampuan Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Pembuktian tentang Isomorfisma Grup PDF
Beni Asyhar 111-126
Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Menggunakan Strategi Numbered Head Together pada Siswa Kelas X-A MA Al Fattahiyyah PDF
Evy Ramadina 127-138
Penerapan Model Pembelajaran Kartu Arisan untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Matematika Siswa pada Materi Perbandingan PDF
Liliana Inggrida Surya, Sumadji Sumadji, Vivi Suwanti 139-150
Profil Emergent Critical Thinker Mahasiswa Calon Guru Matematika dalam Menyelesaikan Permasalahan Pola Linear PDF
Diesty Hayuhantika 151-162
Keterampilan Metakognitif Siswa Climber dalam Pemecahan Masalah Matematika PDF
Febryanto Kurniawan, Puji Nugraheni, Wharyanti Ika Purwaningsih, Teguh Wibowo 163-174
Analisis Kesalahan Siswa pada Penyelesaian Soal Cerita Berdasarkan Tahapan Newman PDF
Riski Nur Istiqomah Dinnullah, Eudesiana Noni, Sumadji Sumadji 175-184
Efektifitas Model Pembelajaran Problem Posing Ditinjau dari Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP pada Materi Aljabar PDF
Prawidi Wisnu Subroto, Erine Yulianti Suhadi, Retno Julyana 185-194
Efektivitas Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Peserta Didik PDF
Siti Chotijah, Andi Susanto 195-206



Editorial Office:

Department of Mathematics Education, Faculty of Tarbiyah and Teacher Training, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Tulungagung
Jl. Mayor Sujadi Timur No. 46 Tulungagung, Jawa Timur, Indonesia
e-mail: jtm@iain-tulungagung.ac.id
Website: http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/jtm

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jurnal Tadris Matematika Indexed by:

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jurnal Tadris Matematika (p-ISSN: 2621-3990, e-ISSN: 2621-4008) by http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/jtm
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

Creative Commons License