Jurnal Tadris Matematika

Current Issue

Vol 4 No 1 (2021)
Published June 2, 2021

Articles

Dini Wahyu Mulyasari, Abdussakir Abdussakir, Dewi Rosikhoh
1-14
Efektivitas Pembelajaran Etnomatematika “Permainan Engklek” Terhadap Pemahaman Konsep Geometri Siswa Sekolah Dasar
https://doi.org/10.21274/jtm.2021.4.1.1-14
 Abstract viewed = 234 times       Full Article downloaded = 215 times
Full Article
Julia Ayu Wulandari, Tatag Yuli Eko Siswono
15-30
Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa dalam Pemecahan Masalah dengan Konteks Covid-19
https://doi.org/10.21274/jtm.2021.4.1.15-30
 Abstract viewed = 76 times       Full Article downloaded = 20 times
Full Article
Ratih Ayu Apsari, Sariyasa Sariyasa, I Gusti Putu Suharta, Baidowi Baidowi, Tabita Wahyu Triutami
Pembelajaran Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Dua Digit secara Simultan untuk Mengembangkan Intuisi Bilangan Siswa
https://doi.org/
 Abstract viewed = 34 times     
Fitriani Fitriani, Wahidah Wahidah, Junaidi Junaidi
Pengembangan Pengembangan Bahan Ajar Geometri Berbasis Kearifan Lokal Aceh
https://doi.org/
 Abstract viewed = 66 times     
Novita Erni Hendrawati, Elly Susanti, Turmudi Turmudi
Proses Proses Pemecahan Masalah Siswa Menengah Pertama dalam Menyelesaikan Masalah Lingkaran
https://doi.org/
 Abstract viewed = 37 times     
Afinda Azimatul Khusna, Rizky Esti Utami, Farida Nursyahidah
Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Tipe HOTS Ditinjau dari Gaya Kognitif di Masa Pandemi Covid-19
https://doi.org/
 Abstract viewed = 52 times     
Nur Alfa Arniansyah, Syaiful Hamzah Nasution
Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Flash pada Materi Bilangan untuk Anak Tunarungu Kelas V
https://doi.org/
 Abstract viewed = 27 times     
Ciptianingsari Ayu Vitantri, Ririn Ulfi Ardiyanti
Media Penselo Berbantuan LKS untuk Memfasilitasi Pembentukan Konsep Matematis Siswa SMK pada Materi Logaritma
https://doi.org/
 Abstract viewed = 68 times     
Nurul Laili, Tatag Yuli Eko Siswono
Thinking Process of Secondary Level Students in Constructing Proof by Mathematical Induction in Terms of Their Attitude toward Mathematics
https://doi.org/
 Abstract viewed = 41 times     
Marni Zulyanty
Pemberian Penguatan Konsep Secara Tatap Muka Via Zoom Meeting dalam Pembelajaran Daring
https://doi.org/
 Abstract viewed = 45 times     
View All Issues