Vol 11, No 2 (2016)

Table of Contents

Articles

NALAR EPISTEMOLOGI AGAMA: Argumen Pluralisme Religius Epistemologis Abdul Karim Sorosh PDF
Aksin Wijaya 201-224
MEMPERTIMBANGKAN KONTRIBUSI CHARLES TAYLOR TERHADAP STUDI AGAMA DI INDONESIA PDF
Kamaruzzaman Bustamam- Ahmad 225-259
TURKIC SULTANATES AND FEMALE SOVEREIGN IN ISLAMDOM PDF
Hanafi Wibowo 261-288
MENGGALI NILAI-NILAI “PENDIDIKAN TALI ASIH” MELALUI TRADISI AHLEN DI KECAMATAN KALIJAMBE SRAGEN JAWA TENGAH PDF
Azam Syukur Rahmatullah 289-310
DIALECTICS OF EDUCATIONAL TECHNOLOGY AND REPOSITION ISLAMIC EDUCATION (PAI) TEACHER’S ROLE IN GLOBALIZATION ERA PDF
Agus Purwowidodo 311-338
MODEL PENGAJARAN KEJUJURAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) DI PONDOK PESANTREN AL-AZHAAR LUBUKLINGGAU PDF
Ah. Mansur 339-374
MEMBANGUN PARTISIPASI POLITIK KELAS MENENGAH MUSLIM INDONESIA PDF
Wasisto Raharjo Jati 375-402
PENANGANAN MANTAN GAFATAR DI KALIMANTAN TENGAH DALAM PERSPEKTIF KOMUNIKASI PDF
Gondo Utomo 403-433
KURIKULUM PENDIDIKAN DASAR ISLAM ERA KLASIK: Komparasi Pemikiran Ibnu Suhnūn dan al-Qābisi PDF
S Syahrizal 435-463


Editorial Office:

Epistemé: Jurnal Pengembangan Ilmu Keislaman
LP2M IAIN Tulungagung Rektorat Lantai 2, Jl. Mayor Sujadi Timur No. 46
Telp/Fax: 0335-321513/321656
e-mail: episteme.iain.tulungagung@gmail.com
Website: http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/epis

Indexed By:


Creative Commons License

Episteme published by Postgraduate Program and LP2M IAIN Tulungagung is under license of Creative Commons Attribution 4.0 License
Internasional.Copyright © 2019 Epistemé: Jurnal Pengembangan Ilmu Keislaman, ISSN: 1907-7491 (p) | 2502-3705 (e)

Web
Analytics Made Easy - StatCounter
View My Stats

2502-3705