About the Journal

Jurnal Dinamika Penelitian: Media Komunikasi Penelitian Sosial Keagamaan , adalah jurnal akademik multidisiplin yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M). Jurnal Dinamika menerbitkan dua edisi setiap tahun (pada bulan Juni dan November). Perhatian utama jurnal ini mencakup penerbitan penelitian ilmiah tentang isu-isu yang berkaitan dengan sosial keagamaan, masyarakat Muslim dan penjangkauan dan pembangunan komunitas. Tujuannya menjadi titik temu bagi para peneliti, pegiat komunitas, praktisi proyek pengembangan masyarakat, dan pembuat kebijakan untuk mengembangkan temuan ilmiah yang terlihat dari lapangan. Semua artikel yang diterbitkan dapat diakses melalui platform online kami di http://ejournal.iain-tulungagung.ac.id/index.php/dinamika/index .

Fokus

Fokus utama jurnal mencakup penerbitan dari hasil penelitian ilmiah tentang isu-isu yang terkait dengan sosial-agama, masyarakat Muslim dan penjangkauan komunitas dan proyek-proyek pembangunan. Tujuannya untuk menjadi titik temu bagi para peneliti, aktivis komunitas, praktisi proyek pengembangan masyarakat, dan pembuat kebijakan untuk mengembangkan temuan ilmiah yang terlihat dari lapangan.

Cakupan

Jurnal ini menyoroti isu-isu sosial dan agama, khususnya proyek-proyek pengembangan masyarakat. Ini menjembatani komunitas ilmiah dengan praktisi dan pembuat kebijakan tentang masalah sosial dan kegamaan, pemberdayaan masyarakat, temuan ilmiah dari masyarakat, dan menyoroti proyek dan kebijakan pengembangan komunitas komunitas Muslim.

Cetak ISSN:  1412-2669

ISSN Online:  2549-4244